Tuesday, December 13, 2011

Putri Tom Cruise Minta Hadiah Natal Rp900 Juta


Suri Cruise @Splashnews.com


Walaupun usianya baru lima tahun, namun selera Suri Cruise ternyata sangat tinggi. Untuk Natal yang akan berlangsung minggu depan saja, putri pasangan Tom Cruise dan Katie Holmes ini telah menyiapkan daftar permintaan hadiah yang ditaksir mencapai $100.000.

Seperti dilansir dari Splashnews, Suri telah menulis sebuah surat yang sangat panjang berisi permintaan hadiah Natal. Beberapa barang yang dimintanya bisa dibilang sangat tidak biasa. Seperti dilaporkan oleh majalah Touch, gadis kecil menyebutkan kuda poni dalam urutan pertama permintaannya.

"Permintaannya yang nomor satu adalah kuda poni," ungkap salah satu sumber dekat mereka pada Splashnews.

Selanjutnya, sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa saat ini, ayah Suri, Tom, telah menyiapkan sebuah area yang nyaman untuk memelihara binatang. Lokasinya pun tidak jauh dari rumah, dan telah dirancang agar sang putri kecil bisa menikmati hari-harinya bersama hewan peliharaan kesayangannya.

Selera tinggi Suri Cruise ini memang sudah nampak sejak dini. Beberapa waktu lalu, dia mengejutkan banyak orang dengan lipstik merah yang digunakannya saat bepergian bersama sang ibu. Selain itu, fashion Suri juga tergolong high-class untuk ukuran anak-anak. (spl/ris)
sumber

Jangan lupa di like...
   
@osserem Follow juga ya....

osserem 14 Dec, 2011


--
Source: http://www.osserem.me/2011/12/putri-tom-cruise-minta-hadiah-natal.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Incoming Search:

emas, penjualan, herbal, otomotif, lingkungan, lalu lintas, hiburan, terutama, alat, service, kehamilan, download, misalnya, batu, film, mobil, green, utama, kerja, perusahaan, perbankan, hewan, berbasis, kartu, syariah, akhir, peluang usaha, energi, internet, kerja, grup, musik, wanita, air, community, website, trading, versi, makanan, rumah, ponsel, indonesia, pendidikan, berita, bank, foto, home, bisnis online, minyak, media, lowongan, pengumuman, manajemen, th, usaha, video, photo, industri, pembuatan, murah affiliate, hotel, web, jual, online, ikan, industri, investasi, migas, lowongan kerja, bisnis, blog, list, tv, facebook, keluarga, global, internasional, bisnis internet, tanaman, forex, membutuhkan, penerbangan, mode, kesehatan, menara, wisata, desain, affiliate program, desain, teknologi, jasa, layanan, internet marketing, status facebook, jasa.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More