Wednesday, November 16, 2011

Kisah Ahli Bedah Berumur 7 tahun (Video)


ilustrasi

Untuk menguasai ilmu bedah, seseorang harus menempuh pendidikan kedokteran lalu spesialisyang kadang memakan waktu bertahun-tahun. Namun tidak bagi Akrit Jaswal (13),Bocah Asal India ini telah berhasil menguasai ilmu bedah modern yang cukup rumit ini dalam usia yang sangat muda,yaiutu 7 tahun.

Hal ini berawal dari kegemarannya membaca buku-buku tentang ilmu kedokteran.Bahkan dia telah berhasil mengoperasi seorang anak gembala miskin yang jarinya menempel akibat terbakar. Akrit Kemudian mencoba untuk mengoperasi anak gembala miskin itu.dan ber hasil.

Saat ini Akrit yang telah berumur 13 tahun itu di nobatkan sebagai bocah paling jenius di India dengan IQ 146,fantastis!!!

Berikut Video tentang Akrit



sumber

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 16 Nov, 2011


--
Source: http://www.osserem.me/2011/11/kisah-ahli-bedah-berumur-7-tahun-video.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Incoming Search:

emas, penjualan, herbal, otomotif, lingkungan, lalu lintas, hiburan, terutama, alat, service, kehamilan, download, misalnya, batu, film, mobil, green, utama, kerja, perusahaan, perbankan, hewan, berbasis, kartu, syariah, akhir, peluang usaha, energi, internet, kerja, grup, musik, wanita, air, community, website, trading, versi, makanan, rumah, ponsel, indonesia, pendidikan, berita, bank, foto, home, bisnis online, minyak, media, lowongan, pengumuman, manajemen, th, usaha, video, photo, industri, pembuatan, murah affiliate, hotel, web, jual, online, ikan, industri, investasi, migas, lowongan kerja, bisnis, blog, list, tv, facebook, keluarga, global, internasional, bisnis internet, tanaman, forex, membutuhkan, penerbangan, mode, kesehatan, menara, wisata, desain, affiliate program, desain, teknologi, jasa, layanan, internet marketing, status facebook, jasa.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More